Vitalia Mau Jual Diri Untuk Mengembalikan Uang 100 Juta Ke KPK


Vitalia Mau Jual Diri Untuk Mengembalikan Uang 100 Juta Ke KPK - Model majalah Popular Vitalia Sesha kini sedang bingung. Pasalnya, KPK meminta model cantik tersebut untuk mengembalikan uang hasil pemberian Ahmad Fathanah yang kalau dihitung-hitung kisarannya mencapai 100 juta rupiah ! Menurut Rahmat Jaya kuasa hukum Vitalia, selama mengenal Fathanah, Vita mendapatkan banyak sekali uang dan benda-benda mewah seperti mobil. Setiap minggu Vita mendapatkan lima juta rupiah dari Fathanah. Belum lagi untuk perawatan tubuh, janda dua anak tersebut menerima puluhan juta rupiah. "Saya harus jual diri kalau disuruh mengembalikan uang yang telah diberikan dari Ahmad Fathanah," ucap Rahmat menirukan Vitalia saat ditemui di Gedung KPK, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (17/5).

vitalia sesha

Masih menurut Rahmat Jaya, Vitalia menerima kucuran dana sekitar 100 jutaan tersebut secara bertahap. Artinya, sejak masa pengenalan beberapa bulan, model hot yang pernah tampil untuk Popular ini, menerima uang dengan nilai yang berbeda-beda dari Ahmad Fathanah. Uang tersebut, dipergunakan Vitalia Sesha untuk keperluan hidupnya. Mulai dari operasi hingga untuk membahagiakan anak. "Untuk uang jajan saja dia dikasih Rp 5 juta dan Rp 3 juta untuk belanja anak-anaknya. Biaya operasi Vita sekitar Rp 20 juta, belum suntik vitamin C," terang Rahmat.   

vitalia datang ke kpk

Kemarin Jumat (17/05), Vitalia datang ke KPK untuk menjadi saksi persidangan kasus Ahmad Fathanah. Vitalia yang mengenakan mini skirt merah muda, sepatu hak tinggi, kemeja hitam, dan kaca mata hitam ini datang ke KPK pukul 09.00 di antara Jaguar hitam seri B 18 JYA. Ia didampingi tiga kuasa hukum yang semuanya laki-laki, dua asisten perempuan, dan tiga temannya yang berada di dalam mobil Jaguar.

Vita, yang terus memakai kaca mata hitam ini, hanya tersenyum pada awak media. Ia memilih untuk menghindari kamera dan langsung masuk ke ruangan penyidik.  Kemudian pukul 12.00 siang, Vita keluar dari ruangan penyidik. Ia duduk di lobi sambil sibuk menelepon. Masih dengan kaca mata hitamnya. Sementara tiga kuasa hukum dan dua asisten setia mendampinginya.

vitalia di KPK

Hingga pukul 12.30 lebih, Vita turun menaiki tangga. Kontan wartawan langsung mencecarnya soal pemeriksaan tadi. "Ada hadiah apa lagi dari Fathanah yang harus dikembalikan lagi, Mbak Vita?" kata seorang wartawan, Jumat, 17 Mei 2013. "Oh, itu masalah saya dengan KPK. Saya akan bayar!" katanya lugas. Begitu juga saat ditanya soal biaya operasi usus buntu. "Iya, itu benar, kebetulan saya sakit," katanya.

Serius ngga ya Vitalia Mau Jual Diri Untuk Mengembalikan Uang 100 Juta Ke KPK ? Setelah beberapa bulan sempat menerima jatah bulanan dari Fathanah, kini model cantik ini pusing sendiri karena harus mengembalikan uang ratusan juta ke KPK. Ada yang mau bantu Vitalia ? Lelang dibuka nih  ha ha !!

Related Posts by Categories

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.