Canon Pixma MX897 Printer Tanpa Kabel Terbaik

Printer terbaik yang bisa mencetak tanpa kabel adalah Canon Pixma MX897. Printer all-in-one ini memiliki fitur yang canggih, yaitu Pixma Cloud Link, yang berfungsi membuat pengguna printer ini dapat mencetak di manapun tanpa harus terkoneksi dengan kabel. Setelah Canon Pixma MX897 ini terhubung dengan Canon Cloud Server, kamu dapat menyelusuri beberapa template. Fitur lainnya adalah mobile printing, yang fungsinya untuk mencetak melalui perangkat berbasis OS iOS, Android, maupun Wi-Fi.

Kelebihan Canon pixma MX897 yang lainnya adalah memiliki fitur FINE (Full-photolithography Inkjet Nozzle Engineering) fungsinya untuk menghasilkan tinta mikroskopis sekecil 1pl, sehingga kualitas gambar yang dihasilkan pastinya akan halus dan tajam.

Selain itu, kelebihan printer Canon Pixma MX897 juga memiliki sistem ChromaLife100+, yang menggabungkan teknologi FINE high precision print head, Canon dye ink, maka hasilnya adalah foto yang dicetak tidak pudar walaupun tersengat matahari, suhu yang panas, dan lainnya. Selain itu tinta canon Pixma MX897 ini lebih ekonomis, kita cukup mengganti tinta yang habis, tanpa mengganti semua tinta yang lainnya. Untuk harga printer ini silahkan lihat page berikut Harga Canon Pixma MX897 terbaru 2012


Artikel yang berkaitan dengan tulisan ini :
Kelebihan HP Laserjet MPF M275
Harga Canon MP258 baru
Epson Artisan 837
Panduan membeli produk Amazon 

Related Posts by Categories

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.