Nama Samaran Selebrity Dunia

Nama Samaran Artis Dunia - Tidak bebas karena terlalu banyak fans membuat seleb dunia memikirkan untuk memakai nama samaran.

Berikut nama samaran yang di gunakan oleh artis Hollywood.

1. Justin Bieber
 Ketika Bieber tak ingin terkepung oleh teriakan jutaan penggemarnya saat bepergian, dia menggunakan nama samaran. Biasanya dia memakai nama ‘Chandler Bing’ yang sebenarnya merupakan nama karakter yang diperankan oleh Matthew Perry dalam serial ‘Friends’.

2. Paris Hilton
Ketika Paris Hilton check-in di hotel, tentunya selain Hotel Hilton, maka dia akan menggunakan nama anjing kesayangannya ‘Tinkerbell’. Nama itu hampir mirip dengan karakter dalam animasi ‘Peter Pan’.

3. Brad Pitt dan Angelina Jolie
 Saat pasangan ini pergi bersama, mereka akan menggunakan nama alias secara berpasangan juga. Tapi mereka tidak menggunakan nama Mr and Mrs Smith seperti karakter film yang mempertemukan mereka. Mereka memilih nama lain yakni ‘Mr and Mrs Pilaf’.

4. Johnny Depp
 Depp memiliki beberapa nama samaran. Nama samaran aktor satu ini terkesan tak biasa. Ia senang mengenakan nama yang aneh-aneh. Selama ini, ketika menginap di hotel, dia telah dikenali sebagai Mr Drip Noodle, Mr Stench,  dan Mr Oddpong.
Menurut bintang ‘The Tourist’ itu, dia memilih nama-nama yang aneh karena dia suka mendengar pengucapannya ketika staff hotel membangunkan dirinya atau memanggilnya.

5. Kim Kardashian
 Mau tahu apa yang dipilih Kim untuk mewakili dirinya? Dia lebih suka menggunakan nama alias ‘Princess Jasmine’ ketika sedang menginap di hotel.

6. Michael Jordan
Saat memesan meja di restoran atau check-in di hotel Las Vegas, Michael Jordan akan menggunakan nama Clark Kent dan Mr Sterling. Agak aneh karena dia punya nama samaran khusus hanya ketika dia berada di Las Vegas.

Related Posts by Categories

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.