Ulang Tahun Blog yang Pertama

Ini bukan tentang sms ulang tahun yang pernah saya tulis beberapa waktu lalu. Bukan juga tentang bagaimana cara menemukan kado ulang tahun romantis buat pacar kamu. Tapi tentang blog ini. Ya, blog ini sedang merayakan ulang tahunnya yang pertama. Wuih, ngga kerasa, saya sudah setahun penuh menjadi seorang Blogger bahasa nasionalisnya Narablog.



Nah, hayo.... siapa diantara sobat-sobat blogger yang lebih dulu mengucapkan selamat ulang tahun untuk blog remaja ini, blognya akan saya tampilkan di sidebar blog selama sebulan (sampai akhir Agustus). Hehe, hitung-hitung promosi blog sobat ke semua prngunjung blog ini yang sudah mencapai 6000 - 8000 orang perharinya. Lumayan kan, dapat tambahan traffik nantinya?

Besok saya akan cerita sedikit mengenai perjalanan saya seputar suka duka menjadi blogger selama setahun ini, jadi jangan lupa mampir lagi !!! (emang penting yah???)

Baca juga: Cara Beriklan Di Internet

Related Posts by Categories

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.