RAMALAN ZODIAK SCORPIO 2013

ZODIAK SCORPIO
RAMALAN ZODIAK 2013 - SCORPIO (23 Oktober-21 November)

Nomor Keberuntungan: 2, 9, 16, 27, 32, 47
Aroma Keberuntungan: Lada Hitam, Kopi, Kayu Pinus, Bunga Sedap Malam
Planet Yang Mengitari: Mars & Pluto
Bunga Keberuntungan: Tumbuh-Tumbuhan Yg Berduri
Warna Keberuntungan: Merah Tua
Batu Keberuntungan: Batu-Batuan Yang Berwarna Merah Darah
Elemen Keberuntungan: Air
Pasangan Serasi: Taurus

Tahun yang kompetitif menanti Scorpio. Banyak hal menarik yang membuat semakin kreatif dalam menyiasati upaya Anda untuk maju. Lingkungan yang semakin bagus menjadi ladang belajar yang sangat baik.

Posisikan diri bagai gelas kosong saat bertemu lawan bicara yang akan membuat gelas pengetahuan penuh seketika. Namun Scorpio diharapkan bisa meredam emosi yang menggebu kala keinginan tak semua bisa dipenuhi. Keinginan yang dipaksakan bisa menjadi bumerang yang menyulitkan. Bersikaplah legawa tanpa perlu merancang agenda balas dendam yang menyita waktu.

Untuk menghadapi persaingan, Scorpio harus menggali lagi kemampuan. Naikkan standar diri sendiri dan tantang diri mencapai target yang belum pernah dicapai sebelumnya. Dengan dukungan dan semangat yang datang dari segala penjuru, Anda bisa melakukannya.

Karier:
Scorpio punya jiwa pemenang dan passion yang menarik. Antusiasme membuat lingkungan Anda terpompa semangatnya. Hanya saja lebih spesifik lah dalam menentukan target. Kurang tepat dalam menentukan tujuan akan membuat upaya Anda sia-sia dan tak diandalkan.

Keuangan:
Kebutuhan yang meningkat membuat Scorpio harus banyak merogoh tabungan. Jangan lupa utamakan keluarga bila memutuskan mengeluarkan dana yang cukup besar. Tak ada salahnya mulai menghitung dengan cermat dana yang masih berada di pihak lain.

Asmara:
Jika pasangan ingin diberi ruang berpendapat yang lebih besar, berikan kepadanya. Hal ini akan memberikan suasana baru yang akan Anda sukai. Jika ingin diperhatikan, mulailah dengan memberikan perhatian. Justru dengan komunikasi dua arah ini keinginan Anda akan makin mudah terpenuhi. Pesona Scorpio masih menarik bagi pasangan.

Related Posts by Categories

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.