Cara Alami Menumbuhkan Rambut dan Mengurangi Rambut Rontok


Vitamin dan perubahan gaya hidup telah terbukti dapat mendorong pertumbuhan rambut  dan mengurangi rambut rontok. Botak adalah sifat genetik, tetapi nutrisi yang baik dapat berperan dalam pertumbuhan rambut.  Produk rambut, seperti masker, shampoo dan kondisioner juga dapat mencegah kerontokan rambut dan mengembalikan kesehatan sehat rambut . Menambahkan nutrisi akan membantu rambut tumbuh kembali. Berikut ini  Cara Alami Menumbuhkan Rambut dan Mengurangi Rambut Rontok


1. Protein Tumbuh Rambut
Karena rambut terbuat dari protein, kekurangan protein bisa menyebabkan rambut rontok. Tambahkan protein untuk diet dengan memasukkan produk-produk hewani, seperti daging dan susu, atau protein shake terbuat dari whey.

2. Vitamin C Dibutuhkan untuk Rambut Sehat
Vitamin C juga merupakan komponen dari rambut sehat. Buah jeruk, seperti jeruk dan lemon, terutama kaya akan vitamin C, seperti paprika hijau. Dosis yang disarankan adalah 1.000 sampai 3.000 mg per hari.

3. Vitamin B Meningkatkan Pertumbuhan Rambut
Biotin dan vitamin B kompleks yang diperlukan untuk menumbuhkan rambut. B3 membantu meningkatkan sirkulasi ke kulit kepala, sehingga mendorong pertumbuhan rambut. Cara terbaik adalah untuk mengambil suplemen yang mencakup semua vitamin B, yang disebut suplemen B kompleks, karena nutrisi bekerja secara sinergis.

4. Zat Besi Mengurangi Rambut Rontok
Zat Besi dapat mengurangi rambut rontok dan membantu meningkatkan sirkulasi di kulit kepala juga, yang kemudian bahan bakar pertumbuhan rambut. Makanan yang tinggi zat besi mencakup hati, aprikot dan kismis.

5. Minum Air Putih
Batang rambut terdiri dari satu seperempat air. Minum setidaknya 4 sampai 8 gelas air sehari untuk tetap terhidrasi dan tumbuh rambut sehat.

6. Kurangi Minuman Beralkohol untuk Mengurangi Rambut Rontok
Minum alkohol mengurangi pertumbuhan rambut. Mengurangi atau menghilangkan alkohol dari diet dan Anda akan melihat peningkatan pertumbuhan rambut.

7. Hormon Pengaruh Pertumbuhan Rambut
Hormon mempengaruhi produksi rambut. Hormon menurun dengan usia dan pertumbuhan rambut yang lambat. Peningkatan hormon dapat meningkatkan pertumbuhan rambut. Menambahkan bio-identik hormon bagi perempuan adalah suatu kemungkinan, namun tes darah yang akurat diperlukan untuk mengidentifikasi dan menyeimbangkan komponen hormonal berbagai tubuh. Makanan alami mengandung beberapa hormon juga, misalnya, ubi liar merupakan sumber alami estrogen.

8. Vitamin E Tumbuh Rambut
Vitamin E merupakan nutrisi yang diperlukan untuk menumbuhkan rambut. Ini merangsang sirkulasi di kulit kepala dan dapat diambil secara internal atau diterapkan pada kulit kepala.

9. Merokok Penyebab Rambut Rontok
Merokok mengurangi aliran darah ke kulit kepala dan ini menyebabkan penurunan pertumbuhan rambut. Berhenti merokok untuk membantu rambut tumbuh.

10. Vitamin A Rambut Sehat Blog
Vitamin A membantu membuat rambut mengkilap hidup karena ia bekerja dengan sintesis lemak dalam folikel rambut dan pertumbuhan rambut taji. Makanan yang mengandung vitamin A termasuk telur, kangkung, labu, dan wortel.(http://www.naturalnews.com/028251_hair_loss_balding.html)

Related Posts by Categories

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.