Trik Mentalism iCoin

trik ini saya dapatkan dari DVD Opening Minds

ini merupakan cara baru dalam membaca pikiran yaitu dengan menggunakan koin. berikut triknya
trik ini bagus untuk dijadikan sebagai trik pembuka anda diatas panggung

persiapan:


1. 5 buah koin yang sama
2. sebuah bola kertas

permainan :

1. ajak 5 penonton untuk menjadi sukarelawan dan bermain dengan anda
2. berceritalah seperti ini

"sekarang itu sudah jaman smartphone kan?? salah satu smartphone yang paling populer belakangan ini adalah iPhone. nah, saya juga memiliki benda semacam smartphone namanya iCoin. benda ini memberi sinyal kepada saya dan memberitahu siapa orang yang pernah memegangnya"
 
2. berikan mereka masing-masing satu koin.
3. balik badan anda lalu minta salah seorang dari mereka untuk mengambil bola kertas diatas meja..namun sebagai gantinya, minta dia meletakkan koin yang dia pegang diatas meja. misalkan sukarelan ke-3 yang mengambil bola kertasnya
4. jika sudah, balik badan anda. ambil koinnya dan pastikan pada sukarelawan anda bahwa anda tidak mengntip
5. lakukanlah aksi membca pikiran sesuka anda. dengan melihat koinnya saja anda akan mengetahui siapa yang mengambil kertasnya

rahasia :

seperti yang saya katakan pada prosedur ke-5 bahwa dengan melihat koinnya anda akan mengetahui siapa yang mengambil bola kertas anda.

rahasianya sangat simpel. pada uang logam Rupiah terdapat tahun pembuatan koin tersebut. nah, pada kelima koin yang tadi anda berikan, pastikan masing-masing koin memiliki tahun yang berbeda. dengan begini tiap sukarelawan akan memiliki koin dengan tahun yang berbeda meskipun bentuk maupun warna koinnya sama. dan percaya sama saya, sukarelawan anda tidak akan ada yang mengetahui :)



jika ada yang ingin anda tanyakan mengenai artikel saya, silahkan layangkan pertanyaan anda melalui twitter saya di @IanArdianzah atau add Facebook saya : Ian Ardianzah 
   

Dapatkan Trik Sulap Gratis Berikut ini :

Related Posts by Categories

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.